Beli Website Toko Online (E-Commerce) di Bali

Beli Website Toko Online (E-Commerce) di Bali

Sebagian besar orang saat ini mengatakan lebih senang berbelanja membeli produk-produk seperti: baju, tas, sepatu lainnya secara online.

Hal ini mengharuskan para penjual (seller) mau tidak mau harus mempunyai sebuah website toko online (ecommerce) untuk perkembangan bisnis penjualan mereka.

Nah, untuk anda yang lagi mencari tempat untuk buat atau beli website toko online di Bali. Anda bisa datang ke Tayatha Web Design untuk mendapatkan website dengan desain yang memuaskan.

Kami telah dipercaya dalam pembuatan website untuk travel dan toko online. Serta sudah mempunyai client dari berbagai daerah di Bali, seperti: Ubud, Gianyar, Denpasar, Tabanan, Karangasem, Bangli, hingga Nusa Penida.

Desain Website Responsive dan Seo Friendly

Demi kenyamanan para pengunjung website toko online anda nantinya, kami akan merancang website toko online dengan desain yang responsive.

Yang dimaksud desain responsive dalam hal ini ialah mudah dan cepat diakses dengan menggunaka ponsel pintar (smartphone android/ios) ataupun laptop.

Proses akses yang mudah dan cepat tentu akan menciptakan rasa nyaman kepada para pengujung website ketika mereka menelusuri dari satu halaman produk ke produk lainnya.

Sementara, seo friendly berarti memudahkan halaman produk untuk muncul atau tampil pada halaman google atau mesin pencari lainnya.

Hal ini sangat berguna untuk meningkatkan jumlah traffik pengunjung ke website toko online anda.

Pelatihan Pengelolaan Sampai Bisa

Setelah selesai disetup, kami akan memberikan pelatihan cara untuk pengelolaan website toko online sampai bisa (tanpa ada batasan waktu pertemuan dan biaya tambahan).

Website sudah kami lengkapi dengan halaman pengelolaan (administrator) yang simple. Siapapun bisa mempelajarinya dengan cepat (bahkan orang yang awam sekalipun).

Jadi, itu tidak mengharuskan anda untuk mempunyai wawasan yang luas mengenai seluk beluk website untuk bisa mengelolanya.

Selain itu, website toko online ini juga bisa dikelola hanya dengan bermodalkan smartphone (ponsel pintar berbasis android atau ios) saja.

Punya pertanyaan lainnya mengenai website toko online yang kami tawarkan ini? Jangan ragu untuk bertanya-bertanya dengan menghubungi kontak di bawah ini.



Web Design


Jasa Pembuatan Website Online Shop SEO Friendly di Ubud

Jasa Pembuatan Website Online Shop SEO Friendly di Ubud

Aktivitas jual beli berbagai jenis produk kini hampir sebagian besar sudah bisa dilakukan secara onl..

Baca Selengkapnya
Beli Website Toko Online di Denpasar

Beli Website Toko Online di Denpasar

Anda sudah memiliki tokotapi masih offline ? Apakah anda merasakan penurunan omzet dari toko offilin..

Baca Selengkapnya
Jasa Pembuatan Website Toko Online Terpercaya di Ubud

Jasa Pembuatan Website Toko Online Terpercaya di Ubud

Hampir berbagai jenis produk saat ini bisa ditawarkan secara online. Ini merupakan salah satu alasan..

Baca Selengkapnya
Share:
email
whatsapp
line
facebook
twitter
email whatsapp line facebook twitter