Jasa Pembuatan Website Reseller Toko Online di Bali

Jasa Pembuatan Website Reseller Toko Online di Bali

Untuk para reseller yang sedang mencari jasa pembuatan website toko online di Bali, anda bisa mempercayakan kami (Tayatha Web Design).

Kami menerima layanan pembuatan website khusus untuk toko online (e-commerce) di daerah Denpasar, Badung, Gianyar, Bangli, Tabanan, Karangasem, dan Klungkung.

Website yang kami tawarkan ini dirancang dengan desain yang responsive dan seo friendly. Bisa dikelola melalui genggaman smartphone (ponsel pintar berbasis android atau ios) dan laptop.

Apa Itu Desain Yang Responsive dan Seo Friendly?

Desain yang responsive berarti desain website yang menawarkan waktu akses yang cepat dan mudah dibuka dengan menggunakan ponsel pintar ataupun laptop.

Desain ini sangat penting untuk memberikan kenyamanan bagi siapapun yang sedang berkunjung ke halaman website anda.

Sedangkan, seo friendly merupakan sebuah fitur untuk memudahkan halaman-halaman produk pada website toko online anda untuk tampil pada halaman google atau mesin pencari lainnya.

Fitur ini juga penting dan berguna agar orang – orang bisa dengan mudah menemukan halaman produk yang sedang anda tawarkan saat melakukan penelusuran pada halaman mesin pencari.

Bagaimana Cara Pengelolaan Website Toko Online Ini?

Untuk cara pengelolaannya, kami akan langsung memberikan anda pelatihan (training) setelah website toko online anda selesai disetup.

Anda akan dilatih sampai bisa tanpa ada batasan waktu atau pengeluaran biaya tambahan lagi, karena semua itu sudah termasuk di layanan pembuatan website kami.

Seperti yang sudah disebutkan pada bagian atas, website ini bisa dikelola dengan menggunakan  ponsel pintar (smartphone) sehingga anda bisa melakukan pengelolaan dimanapun dan kapanpun.

Dengan halaman pengelolaan yang simple, kami yakin bahkan orang yang awam sekalipun akan bisa cepat bisa memahami cara pengelolaanya dalam waktu yang singkat.

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan pembuatan website ini, anda bisa menghubungi kami melalui kontak di bawah atau bisa langsung mendatangi kantor kami.



Web Design


Jasa Pembuatan Website Online Shop SEO Friendly di Ubud

Jasa Pembuatan Website Online Shop SEO Friendly di Ubud

Aktivitas jual beli berbagai jenis produk kini hampir sebagian besar sudah bisa dilakukan secara onl..

Baca Selengkapnya
Beli Website Toko Online di Denpasar

Beli Website Toko Online di Denpasar

Anda sudah memiliki tokotapi masih offline ? Apakah anda merasakan penurunan omzet dari toko offilin..

Baca Selengkapnya
Jasa Pembuatan Website Toko Online Terpercaya di Ubud

Jasa Pembuatan Website Toko Online Terpercaya di Ubud

Hampir berbagai jenis produk saat ini bisa ditawarkan secara online. Ini merupakan salah satu alasan..

Baca Selengkapnya
Share:
email
whatsapp
line
facebook
twitter
email whatsapp line facebook twitter